Senin, 08 Agustus 2011

Komentar terpilih diambil dari pesan dan tanggapan (3)

Posted On 11.01 by Pemerhati kebocoran Ujian Nasional | 2 komentar


Jujur dalam ujian nasional (UN/UNAS) apa susahnya ! Berbuat jujur dalam ujian nasional itu adalah perbuatan yang sangat mulia !

Bella: Ujian Nasional banyak merugikan siswa, untuk kelulusan siswa dan sekolah selalu melakukan tindakan tidak terpuji

Doyok tone: Saya pikir embera aja yang bisa bocor ... ternyata ujian nasional ......... tamabh parah bocornya ......wkwkwkwk

mina: Susah banget jadi siswa dan guru yang Jujur

Ita (wali murid): Dimas pendidikan tau nggak ya ! atau pura2 tidak tau atau tidak mau tau ..

Risma: Target sekolah u/ kelulusan terpenuhi tanpa sengaja ataupun sengaja telah mengajari hal2 yang keji, tercela dan buruk

Baim: Jujur mengerjakan soal2 UN tidak menjamin UN Bagus
Jujur barang langka saaat ini

Mina: Kok sama persis yang terjadi di sekolahku ! tau dari mana ?

Sandra: Kejujuran hanya ada dalam dongeng

Siwa: Mengapa harus bangga kalau nilai UN bagus karena dapat bocoran ! ..................wk wk wk .... JUJUR MEMANG MAHAL

Dista: Mutu guru yg sdh sertifikasi perlu ditanyakan ? Enaak banget yg dpt bocoran ? kacihan yang nggak dpt bocoran ? GURU " digugu dan di tiru" ?????? benarkah ungkapan itu ??????

Risma: Yg menjadi target sekolah setiap UN hanyalah kelulusan belaka u/ hal itu sekolah menghalalkan segala cara, IMAN DIGADAIKAN yg penting LULUUS ..... INGAT BAPAK\IBU GURU ADALAH PANUTAN SEMUA SISWA !

Mantan Guru: Semuanya betullll, agar siswa2 lulus , cara apapun akan di lakukan oleh sekolah, dalam hal ini IMAM menjadi no 2


Komentar terpilih diambil dari pesan dan tanggapan (2)

Posted On 10.54 by Pemerhati kebocoran Ujian Nasional | 1 komentar


Jujur dalam ujian nasional (UN/UNAS) apa susahnya ! Berbuat jujur dalam ujian nasional itu adalah perbuatan yang sangat mulia !
  
Adam: Yg jadi kurban kebocoran UN sabar Mas dan mbak ............... masih ada hari esok ..... kegagalan bukan segala-galanya

Mina: nek jujur aq gak oleh sekolah cak . dosa gak opa2 wk wk wak

gani: Ternyata untuk jujur harus dibayar dengan mahal
krn tututan kelulusan , semua cara dihalalkan , sekolah diajari nggak jujur , stelah jadi pejabat ...... jdi KORUPTOR

Marwah: Udah dari dulu boocor mungkin ini yang terparaha no2 yg penting luluuus

Bondan: Dunia pendiidikan BOBROK

ina: Emang aneh .... UN B Inggris dpt 9,6 ... Skor toefl B inggris cuma 75 ini lebih aneh lagi .... kelihtn sekali curangnya

Dani: KEnapa siswa dengan nilai Danem untuk B. Ingris 9 keatas, ternyata SKORnya 90-224 ?. ini salah satu bukti UN BOCOOOR ..

Nasid: Bobrok UN Gresik .... gak punya IMAN ..... CURANG

Winda: Disekolahkan UN juga bocor

Siwa: Guru dan murid sama tdk jujur .... iman kurang !


Sabtu, 06 Agustus 2011

Baharudin (Wakil Ketua KTB

Posted On 12.16 by Pemerhati kebocoran Ujian Nasional | 2 komentar


Jujur dalam ujian nasional (UN/UNAS) apa susahnya ! Berbuat jujur dalam ujian nasional itu adalah perbuatan yang sangat mulia !




 
KEBOCORAN KECURANGAN UN SMP 2011 DI GRESIK